Loading

Cara Edit Template Blogger Agar Lebih SEO Friendly

Edit Template Blogger Agar Lebih SEO
Pasti setiap Blogger ingin templatenya SEO Friendly, Bagaimana tidak! pengunjung yang banyak lah yang kita harapkan. Posting kali ini adalah Langka-langka Edit Template Blogger Agar Lebih SEO dari semua cara yang saya ketahui. Jadi kalau ada yang kurang silahkan tambahkan ilmu yang anda miliki melalui komentar atau chat. Dan sedikit saran tambahan tips edit template agar template Blogger anda lebih SEO Friendly, Baik kita mulai dari pertama
  1. Memasang Meta Tags
    Tag meta adalah untuk menyatakan deskripsi/keterangan dari suatu halaman blog dan untuk menjelaskan mengenai kata kunci (keyword) yang terkait di blog, Tag Meta ini sangat berguna bagi Blog anda. cara pasangnya anda bisa lihat disini "Pasang Meta Tags di Blogger"
  2. Mendaftarkan Blog di Webmaster
    Manfaatnya begitu banyak jika Blog anda terdaftar di Webmaster seperti Google, Yahoo, Bing, dll. bukan dari pengindeksan saja tapi anda juga mendapatkan informasi crawl error, data dari keyword, dari search query dan masih banyak lagi. Cara mendaftarkannya anda bisa lihat disini Cara "Mendaftarkan Blog di Webmaster".
  3. Memasang Breadcrumbs.
    Breadcrumbs adalah menu navigasi yang digunakan dalam user interface. Yang memungkinkan pengunjung mengetahui lokasi dalam dokumen blog. Cara membuatnya ada disini Membuat "Breadcrumbs di Blogger".
  4. Memasang Related Post.
    Related post sangat bagus untuk SEO, maupun buat para pengunjung. Jadi pastikan pasang related post di blog anda. Caranya bisa anda lihat disini "Memasang Related Post di Blogger".
  5. Mengganti Tag Heading
    Mesin pencari seperti Google sangat menyukai sebuah teks atau judul dengan tag H1. Oleh karena itu ubahlah ukuran judul teks posting anda dengan tag H1. caranya anda bisa melihatnya disini Mengedit "Tag Heading".
  6. Yang terakir Memasang Mesin Pencari Blog oleh Google CSE
    Menurut saya ini juga termasuk membantu untuk membangun Template SEO Friendly. semakin banyak klik di Google CSE maka akan semakin naik juga blog kita di google, bukan itu saja posting anda lebih terindex ini dari pada search yang search?q=katakunci itu. Cara pasangnya anda bisa melihatnya disini "Mengganti Pencari Blog Menjadi Google CSE".
Nah, jadi cuma segitu yang saya tahu tentang bagaimana mengedit blogger template kita biar jadi lebih SEO Friendly, Silahkan dicoba.


.::Artikel Terkait::.

Posting Komentar

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))
:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( :-p =))

Thanks atas kunjungannya, jangan lupa komentarnya, dan jangan komentar kamu termasuk SPAM.
Kalo komentar kamu termasuk SPAM langsung saya hapus
Terima Kasih
By : Luqman™